NASE (Nail Art &Simple Excercise)



Struktur Organisasi :



Perkembangan usaha penjualan jasa dalam bidang kesehatan khususnya sebagai penyedia jasa konsultasi olahraga sederhana untuk menjaga kebugaran tubuhserta kecantikan khususnya seni kecantikan kuku atau yang biasa lebih dengan nama nail art merupakan salah satu jenis usaha yang dapat bisa dilakukan saat ini. Kemajuan teknologi dan modernisasi telah memberikan pengaruh yang sangat besar pada pola kehidupanmasyarakat, baik dalam segi kehidupan sosial, ekonomi, ataupun budaya. Pengaruh tersebut mengakibatkan berubahnya pola pemikiran masyarakat akan pentingnya kesehatan yang dapat menunjang segala aktivitas secara maksimal. 


Selain itu perkembangan teknologi dan modernisasi mengakibatkan banyaknya wanita baik kalangan remaja atau dewasa yang menginginkan penampilan yang menarik saat tampil di masyarakat umum salah satunya dengan menggunakan macam-macam motif nail art. Hal inilah yang menjadi titik tolak atau latar belakang ide pengadaan usaha jasa dalam bidang konsultasi kesehatan dan seni kecantikan kuku atau nail art.



Usaha pelayanan jasa konsultasi kesehatan di bidang olahraga menawarkan berbagai macam cara penggunaan alat-alat olahraga sederhanaseperti skipping, barbel, dan hulahoop. Saat ini peminat terhadap konsultasi jenis olahraga yang diperlukan sangat tinggi, konsumen biasanya mencari info di media sosial atau langsung mendatangai tempat penyedia jasa konsultasi. Selain itu usaha nail art juga sangat diminati wanita baik remaja ataupun dewasa saat ini karena dapat memberikan kepuasan tersendiri dalam berpenampilan dimasyarakat umum. Oleh karena itu kami menyadari pentingnya konsultasi pemilihan jenis olahraga tepat agar tidak terjadi masalah kesetan bagi konsumen serta menyediakan jasa penggunaan nail art bagi wanita.

Harga yang ditawarkan untuk jasa konsultasi kesehatan adalah Rp3.000,00/orang dan jasa nailart adalah Rp.15.000,00/orang.

Promosi yang bisa dilakukan adalah promosi dari mulut ke mulut,penekanan pada pendekatan perorangan,pembagian brosur dan promosi lewat media online jejaring sosial seperti facebook, twitter, BBM, instagram dan line.


Adapun strategi pemasaran yang akan dilakukan adalah :

Memberikan latihan gratis kepada member
Memberikan layanan Happy Hours
Mengadakan Even setiap satu tahun dengan melibatkan semua anggota member
 Marketing action.


Strategi jasa dilakukan yaitu dengan penyediaan alat-alat olahraga seperti hulahoop, barbel dan skipping serta penyediaan alat-alat nail art yang dibutuhkan untuk menunjang hasil yang diinginkan seperti express nail stamper dan dotting tools

Jasa yang ditawarkan bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kuku sehingga dapat menjadi salah satu alternatif untuk memelihara kebugaran tubuh dalam menjalankan dan mendapatkan hasil yang maksimal dari aktivitas dan kepercayaan diri yang lebih dengan memperhatikan serta menggunakan seni kecantikan kuku.





Healthy inside beauty outside


Cantik dan sehat bersama NASE (Nail Art & Simple Excercise)

0 Response to "NASE (Nail Art &Simple Excercise)"

Posting Komentar