A Le Ra Creme



Struktur Organisasi :






Tanaman lidah buaya (Aloe vera) dewasa ini merupakan salah satu komoditas pertanian daerah tropis yang mempunyai peluang sangat besar untuk dikembangkan di Indonesia sebagai usaha agroindustri. Berdasarkan hasil penelitian, tanaman lidah buaya mempunyai begitu banyak manfaat untuk kesehatan. Menurut pakar dari IPB, Ir. Sutrisno Koswara, salah satu manfaat mengkonsumsi lidah buaya adalah dapat membantu memperlancar sistem pencernaan.




Es krim merupakan sejenis makanan semi padat yang dibuat dengan cara pembekuan tepung es krim atau campuran susu, lemak hewani atau nabati, gula dan dengan atau tanpa bahan makanan lain. Es krim sangat terkenal di masyarakat, digemari oleh berbagai kalangan karena rasanya yang lezat.Dengan memanfaatkan rasa cinta masyarakat terhadap es krim tersebut, dan dengan inovasi dan kreativitas tim produksi, dihasilkan produk es krim yang tidak hanya enak tapi bergizi dan sehat bagi percernaan dengan menggunakan lidah buaya sebagai bahan utama pembuatan es krim.




Sekilas cara pembuatan A Le Ra Creme >.<




Harga eskrim pelancar pencernaan ini cuma Rp5.000,- loh. Jadi yang suka sembelit atau konstipasi, yuk ngantri beli A Le Ra Creme :p

Promosi yang dilakukan A Le Ra Creme adalah dengan menggunakan iklan, promosi dari mulut ke mulut, dan media sosial




A Le Ra Creme

Sayangi pencernaanmu dengan es krim lidah buaya, murah dan  menyehatkan
Kepuasan anda adalah tujuan kami

0 Response to "A Le Ra Creme"

Posting Komentar