Kokainn Polri

FARMAKOKA GROUP 2011 PRESENTS :




Pola hidup yang tidak sehat seperti banyak mengkonsumsi makanan cepat saji, jarang berolahraga dan cara diet yang salah merupakan beberapa faktor penyebab gagalnya seseorang mendapatkan badan ideal. Banyak langkah dan usaha yang dapat dtempuh untuk mendapatkan badan ideal, seperti diet dan olahraga. Namun tidak semua langkah yang ditempuh bisa menuai hasil yang baik dikarenakan banyak hal, salah satunya adalah pola diet yang tidak benar. Pola diet yang tidak benar dapat menyebabkan seseorang menjadi sangat kurus atau bahkan sebaliknya, menjadi obesitas. Hal ini dapat terjadi karena kurangnya pemahaman masyarakat akan jumlah kalori yang harus dikonsumsi pada saat diet. Seharusnya jika ingin menambah berat badan, seseorang harus menambah jumlah asupan kalorinya dan sebaliknya bila ingin menurunkan berat badan maka seseorang harus mengurangi asupan kalori yang dikonsumsinya.


Asupan kalori yang dikonsumsi oleh tiap-tiap individu berbeda-beda tergantung pada usia, berat badan, tinggi badan dan rutinitas olahraga yang biasa dilakukan. Asupan kalori berbanding lurus dengan tinggi badan dan olahraga yang dilakukan namun berbanding terbalik dengan usia dan berat badan. Namun layanan konsultasi mengenai jumlah kalori yang harus dikonsumsi oleh tiap individu sangatlah minim di daerah Kalimantan Barat. Maka dibukalah layanan konsultasi kalori untuk diet yang bertujuan agar setiap orang bisa mendapatkan informasi yang tepat mengenai jumlah kalori yang harus dikonsumsi untuk mendapatkan badan ideal.


Produk yang ditawarkan dari hasil konsultasi juga merupakan nilai plus dari konsultasi ini, dimana masyarakat selama ini beranggapan bahwa makanan sehat mempunyai rasa yang tidak enak. Produk yang ditawarkan diharapkan dapat mengubah pola pikir masyarakat bahwa makanan sehat juga mempunyai rasa yang tidak kalah enaknya dengan makanan cepat saji. Hanya dengan sedikit inovasi dan kreativitas, maka makanan yang biasa dapat diubah menjadi makanan yang enak namun tetap sehat. Oleh karena itu dengan adanya layanan konsultasi kalori serta produk hasil konsultasi yang menarik dan enak, diharapakan dapat tercipta masyarakat yang sehat berbadan ideal dengan makanan yang menyenangkan dengan kalori yang tepat.
Strategi promosi yang dilakukan adalah promosi dari mulut ke mulut dan menyebarkan selebaran. Promosi juga dilakukan lewat media online jejaring sosial seperti facebook, twitter dan youtube serta jejaring sosial lainnya.
Strategi kombinasi jasa dan produk yang dilakukan adalah memadukan konsultasi yang diberikan, dengan produk real hasil konsultasi. Dengan ditunjang dengan pelayanan yang ramah serta bersahabat. Layanan konsultasi juga dapat diberikan via telepon, sms, facebook, twitter maupun media sosial lainnya selama jam kerja dengan syarat dan ketentuan tertentu. Produk hasil konsutasi juga dapat langsung diantarkan sesuai alamat yang diberikan oleh konsumen.


Hidup Sehat Berjuang Bersama KokainnPolri
 “ Kami Siap Melayani, Melindungi dan Mengayomi Kalori Anda ”

0 Response to "Kokainn Polri"

Posting Komentar