Kuju (Klapertaart Ubi jalar Ungu)


Struktur Organisasi :




Salah satu makanan yang cukup sederhana, tetapi sangat cocok menjadi makanan konsumsi setiap waktu, dan sekaligus merupakan makanan yang juga cukup istimewa adalah “KLAPPERTAART”.Klappertaart di Indonesia dikenal sebagai kue khas Manado dengan bahan dasar kelapa, tepung terigu, susu, mentega dan telur. Resep adonan tersebut merupakan pengaruh saat zaman pendudukan Belanda di Manado.Pembuatan makanan ini dibuat dengan cara yang sangat sederhana, tetapi lebih higienis, serta akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau, maka tentunya hal ini akan menarik minat masyarakat untuk membelinya.


Pada produk yang akan diproduksi ini, bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan klappertaart adalah ubi jalar ungu dimana mengingat banyaknya manfaat ubi jalar ungu bagi kesehatan contohnya dapat berperan sebagai anti oksidan dan memiliki banyak kandungan vitamin yaitu vitamin A, C dan B1, memiliki kandungan mineral yaitu fosfor, zat besi dan kalium yang dapat berperan untuk menjaga kekebalan tubuh, serta apat pula menjadi sumber karbohidrat. Selain itu, ubi jalar ungu juga mudah diperoleh dan harganya juga cukup terjangkau, dan pengguanaannyaubi jalar ungu sebagai bahan dasar pembuatan makanan sehat juga jarang ditemui.


Keberadaan Klappertaart sebagai salah satu makanan sehat dan memiliki rasa yang enak, nikmat, mengandung protein dan juga lezat memang telah dikenal dari masa kemasa, sehingga usaha ini memang layak untuk dikembangkan.Dengan melihat potensi atau kelebihan seperti hal tersebut di atas, maka produk ini dibuat untuk dikembangkan serta diminati oleh para konsumen yang peduli akan kesehatan.



Harga yang ditawarkan  hanya Rp5.000,- saja loh :9

Promosi yang dilakukan yaitu dengan memberi informasi dari mulut ke mulut dan melalui jejaring sosial sehingga tidak hanya orang terdekat saja yang mengetahui, namun masyarakat luas juga mengetahui usaha kami.



Kuju nikmat harga bersahabat
Rasa seksi bikin jatuh hati

0 Response to "Kuju (Klapertaart Ubi jalar Ungu)"

Posting Komentar