JAGGER (Jamu Yoghurt Seger)



Struktur Organisasi :






Jamu atau obat tradisional merupakan poduk farmasi yang masih sering berada di masyarakat. Namun, produk ini cenderung hanya berada di kalangan orang tua, sedangkan anak-anak muda lebih meminati obat-obatan modern dengan bentuk yang lebih masa kini. Produk jamu memiliki efek samping yang lebih kecil daripada obat-obatan sintetik. Maka dari itu, peranan produk jamu di berbagai kalangan diharuskan tidak menjadi pilihan terakhir.

Yoghurt merupakan susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri. Yoghurt adalah produk modern saat ini yang berkembang di berbagai kalangan, terutama kalangan anak muda. Produk ini tersedia dalam beraneka macam rasa yaitu rasa alami, rasa buah, vanilla, atau rasa coklat. Yoghurt dikenal dengan khasiat melancarkan pencernaan. Rasa yoghurt yang menarik dan banyak pilihan serta dikenal sebagai produk “masa kini” membuat produk ini masih beredar di pasaran.


Dengan paparan di atas, kami membuat produk gabungan antara jamu dan yoghurt. Produk ini diharapkan dapat memberikan sentuhan “masa kini” pada produk jamu yang jarang diminati oleh kalangan anak muda. Sehingga didapatkan jamu yang tidak hanya berbentuk minuman yang biasa beredar di masyarakat. Khasiat jamu dengan efek samping ringan akan dirasakan lebih modern dengan sentuhan yoghurt di kalangan anak muda.

Produk yang ditawarkan oleh Jagger yaitu es lilin dan es krim. Harga yang ditawarkan juga mudah terjangkau yaitu es lilin Rp1.500,- dan es krim Rp2.500,-


Jagger Sehat, Jagger Seger
Sehat dengan Jamu Yoghurt Seger

0 Response to "JAGGER (Jamu Yoghurt Seger)"

Posting Komentar