Magneto Photography


Struktur organisasi :




Dunia usaha semakin berkembang di era globalisasi, dimana setiap orang berkesempatan untuk mengembangkan usahanya hingga tanpa batas. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor pendorong untuk membuat seseorang harus berpikir lebih kreatif, inovatif, dan visioner dalam membaca peluang usaha yang ada. Mahasiswa diharapkan memiliki jiwa-jiwa enterpreneur yang kreatif dan inovatif. salah satunya yaitu dengan membuka usaha di bidang jasa fotografi.

Perkembangan bisnis usaha di bidang jasa fotografi merupakan salah satu bisnis yang diminati masyarakat karena jasa fotografi memudahkan konsumen yang membutuhkan jasa foto, design dan cetak foto,. Jasa fotografi ini juga menawarkan konsep foto studio dengan kostum profesi untuk anak-anak, konsep foto box untuk remaja, dan foto formal untuk umum.




Jasa fotografi ini memberikan angin segar terhadap konsumen yang sering mengeluh akan harga foto studio yang mahal. Seperti yang diketahui bahwa belum ada studio foto yang menawarkan konsep sedemikian rupa dengan harga yang terjangkau. Peluang inilah yang menjadi dasar atau melatarbelakangi munculnya ide usaha bidang jasa fotografi, sehingga dengan adanya terobosan baru ini diharapkan masyarakat lebih tertarik untuk mencoba konsep fotografi yang kami tawarkan. “Karena dari sebuah fotolah sejuta kenangan dapat terukir”.



Harga yang ditawarkan untuk sekali proses pemotretan (3 kali pengambilan gambar) dan cetak selembar foto ukuran 4R hanya Rp 9.900,00 sedangkan jika ingin mencetak foto lebih dari satu lembar dikenakan biaya sebesar adalah Rp 5.000,00/lembar.

Promosi penjualan yang bisa dilakukan adalah, promosi dari mulut ke mulut, penyebaran brosur dan penekanan pada pendekatan perorangan. Promosi juga dilakukan lewat media online jejaring sosial seperti facebook dan twitter.





MAGNETO
Mari Bergaya dan Cetak Foto


NB: 20 orang pertama yg mengunjungi sekaligus menggunakan jasa foto kami dapat stiker cantik ini loh

0 Response to "Magneto Photography"

Posting Komentar